3 Remaja Yang Diduga Akan Lakukan Perang Sarung Diamankan Tim Gabungan Patroli Skala Besar.

Bandar Lampung, lantainewstv.com–Tim gabungan patroli sekala besar berhasil mengamankan tiga remaja yang diduga akan melakukan perang sarung Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Kompol Ikhwan Syukri mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras mengatakan, pihaknya berhasil menjaring tiga remaja diduga mau perang sarung.

Ketiga remaja ini di Bandar Lampung ini diduga akan melakukan perang sarung karena membawa sarung berisikan batu, Ketiga remaja tersebut diamankan tim diduga saat sedang menunggu lawannya di Jalan Mayjen Sutioso, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung, Minggu (17/3/2024) pukul 01.04 WIB.

“Remaja tersebut yang diamankan tim patroli gabungan yakni berinisial IR 14 tahun, AG 14 tahun, RD 18 tahun,” kata Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Kompol Ikhwan Syukri saat diwawancarai di Mapolresta Bandar Lampung, Minggu (17/3/2024).

Tiga remaja diamankan di Mapolresta Bandar Lampung, kemudian selama 1×24 jam polisi melakukan pendataan, Pihak reskrim mencari jejak digital di handphone, akan dilakukan sidik jari pendataan guna pembinaan.

Setelah didata, selanjutnya orang tua ketiga remaja ini akan dipanggil ke Mapolresta Bandar Lampung, Harapannya, orang tua mengetahui tingkah laku anak-anaknya di luar rumah, Polisi mengimbau jangan sampai anak-anak ke luar di malam hari dengan hal yang tidak berguna.

Sementara itu, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras mengatakan, pihaknya menggelar patroli gabungan skala besar dengan melibatkan 100 personel, Personel ada dari Brimobda Polda Lampung, Direktorat Sabhara Polda Lampung dan juga ada dari Polresta Bandar Lampung.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *