3 Orang Tersangka Buntut Kasus Pengeroyokan Bos Rental Mobil Hingga Tewas Di Pati Diringkus Polisi.

Jawa Tengah, lantainewstv.com–Inilah kabar terbaru soal pengeroyokan bos rental mobil asal Jakarta di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Pihak kepolisian saat ini sudah menangkap tiga orang pelaku pengeroyokan bos rental mobil bernama Burhanis hingga tewas.

Tiga orang tersebut kini sudah ditetapkan jadi tersangka, Ketiganya adalah E N (51 tahun), BC (37 tahun), dan AG (35 tahun) dan semua merupakan warga Sukolilo, Salah satu tersangka, Aris Gunawan merupakan tersangka yang menganiaya korban dengan sadis.

Bahkan Aris Gunawan alias AG ini sempat melindas korban pakai motor, Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto.

Ia berujar, dalam penanganan kasus ini, Kapolda Jawa Tengah, Irjen Ahmad Luthfi bahkan secara khusus memerintahkan Ditreskrimum Polda Jateng untuk membentuk tim gabungan bersama Polresta Pati.

Setelah memeriksa 19 saksi, pihak kepolisian kemudian menetapkan tiga orang jadi tersangka, Ketiganya, lanjut Satake, mempunyai peran yang berbeda, Tersangka EN yang berprofesi sebagai petani berperan mengejar dan mengadang kendaraan yang dibawa korban.

Kemudian BC yang juga berprofesi sebagai buruh tani melakukan pengejaran terhadap korban, AG sendiri merupakan warga yang di depan rumahnya terparkir Mobilio Putih yang hendak diambil Burhanis dan tiga rekannya.

Terkait status legalitas kepemilikan Mobilio yang diambil oleh Burhanis, polisi saat ini masih melakukan pendalaman, Termasuk tentang siapa yang merental dan berapa lama tidak dikembalikan, Kini, ketiga tersangka dijerat Pasal 170 ayat 2 ke-3 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *