2 Ayah Di Lampung Tengah Terlibat Duel Dengan Sajam, Diduga Karena Bocah Yang Main Petasan.

Lampung Tengah, lantainewstv.com–Gegara bocah main petasan saat Ramadan, dua ayah di Lampung Tengah berduel dengan menggunakan senjata tajam, Peristiwa itu terjadi di Kampung Negara Bumi Udik, Kecamatan Anak Tuha, Lampung Tengah, Rabu (13/3/2024).

Akibat duel tersebut, sedikitnya ada tiga korban luka bacok yang kini sedang dirawat intensif di rumah sakit, Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia mengatakan, duel sajam itu terjadi antara Abdul Karim dan Muhammad Yamin.

“Keduanya duel sajam pukul 10.30 WIB, Abdul Karim pakai laduk, sedangkan Muhammad Yamin pakai samurai,” kata dia, Kamis (14/3/2024).

Yudhi mengatakan, duel berdarah itu bermula ketika anak Karim bernama Rayyen 2 tahun sedang bermain petasan, Suara petasan itu membuat Yamin dan istrinya terganggu, Lalu Yamin pun mendatangi Rayyen untuk menegurnya.

“Dari keterangan saksi, Yamin menegur dan menakut-nakuti bocah main petasan menggunakan senjata api di tangan kanan dan laduk di tangan kiri,” katanya.

“Istrinya Yamin pun ikut-ikutan, Dia mengiringi suaminya dengan menjinjing samurai,” imbuhnya.

Karena takut, si anak pun pulang dan mengadu kepada Karim, Karim dan Yamin cekcok lalu berlanjut terlibat duel, Duel berakhir dengan Karim yang mengalami luka robek pada kepala, kedua lengan, dan punggung.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *